LOGO dputr
Beranda > Berita > Kegiatan P3k Puskesmas Gerung Pada Mtq Xxix Tingkat Kabupaten Lombok Barat
Serba-serbi

Kegiatan P3K Puskesmas Gerung Pada MTQ XXIX tingkat Kabupaten Lombok Barat

Posting oleh puskesmasgerunglobar - 29 Nov. 2021 - Dilihat 750 kali

Sehubungan dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Lombok Barat yang berlangsung tanggal 26 s/d 30 nopember 2021 di kecamatan Narmada, Puskesmas Gerung di minta untuk melakukan tugas P3K pada acara tersebut.

Acara tersebut tersebar di 8 titik di kecamatan Narmada dan lokasi inti berada di Gedung Seni dan Budaya Narmada.

Dalam kesempatan tersebut, tim P3K Puskesmas Gerung sendiri mendapatkan bagian tugas P3K di Majelis VI yang berlokasi di lapangan futsal pondok Pesantren Nurul Haramain Putra Lembuak Narmada. Kegiatan P3K dilakukan di acara tersebut dengan memberikan bantuan medis bagi khafilah atau semua peserta dan orang-orang yang ada dan hadir di acara tersebut. Pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan tekanan darah dan pemberian terapi medis sederhana pada kasus penyakit yang ringan.

Untuk kasus-kasus yang berat akan dilakukan rujukan ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat yang ada di Kecamatan Narmada. dalam tugasnya, sesekali tim P3K melakukan kunjungan ke khafilah Kecamatan Gerung yang berlokasi di penginapan Samiah 1 di Temas Kecamatan Narmada guna memeriksa kesehatan kafilah Kecamatan Gerung dan memberikan bantuan medis bila di butuhkan.

Melalui MTQ XXIX Kabupaten Lombok Barat tahun 2021/1443 H kita tingkatkan iman dan imun untuk Lobar Bebas Covid-19 (mhlsn).


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *