LOGO dputr
Beranda > Berita > Percepat Akselerasi Pembangunan, Bupati Fauzan Rotasi Pejabat Eselon Ii
Berita Utama

Percepat Akselerasi Pembangunan, Bupati Fauzan Rotasi Pejabat Eselon II

Posting oleh diskominfolobar - 25 Jan. 2022 - Dilihat 1.760 kali

Giri Menang, Diskominfotik - Komitmen Bupati Lombok Barat bersama Wakil Bupati Lobar untuk mempercepat pembangunan di Lobar tidak perlu diragukan lagi. Berbagai langkah dilakukan oleh Bupati Fauzan bersama jajarannya untuk mempercepat akselerasi Pembangunan Daerah. Terbaru, Bupati yang terkenal dengan Gerak Cepatnya ini melakukan rotasi pejabat eselon II di Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat, Senin, 24 Januari 2022.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Barat, Bupati Fauzan melantik sembilan pejabat eselon 2 dan 2 orang pejabat eselon 3. Bupati dua periode ini mengatakan bahwa rotasi ini dilakukan untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Lobar. Bupati berharap agar para pejabat yang di lantik dapat segera melakukan konsolidasi dan bergerak cepat untuk melaksanakan berbagai program pembangunan untuk Lombok Barat. "Segera bergerak cepat untuk melakukan akselerasi pembangunan. Semua harus melakukan respon dan gerak cepat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan"ujarnya.

Bupati yang cukup dekat dan akrab dengan wartawan ini mengatakan bahwa ia meminta kepada semua pejabat untuk melakukan berbagai inovasi dan kerja keras dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Hal ini penting agar program program pembangunan di Lobar berjalan cepat dan dinamis. Selain itu ia juga memerintahkan semua jajarannya untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak sebagai upaya mempercepat pembangunan daerah. "Saya minta semua untuk berinovasi jangan sampai karena alasan anggaran terbatas program pembangunan tidak berjalan harus ada inovasi dan terobosan yang dilakukan serta kolabirasi sehingga visi dan misi pembangunan menuju Lobar Mantap dapat terwujud"ujarnya.

Adapun pejabat eselon 2 yang dilantik antara lain :

1. H. Lalu Winengan jabatan lama Kadis Perumahan dan Pemukiman jabatan baru Kadis Pertanian.

2. H. Muhur Zokhri jabatan lama Kadis Pertanian sekarang menjadi Kadis Perindag.

3. H. Sabidin jabatan lama Kadis Perindustrian dan Perdagangan jabatan baru Kadis Tenaga Kerja

4. Abdul Manan Jabatan Lama Kadis Arsip dan Perpustakaan Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan      Politik.

5. H. Bahruddin Basya jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik jabatan baru Kadis Perumahan        dan Pemukiman.

6. H. Fajar Taufik jabatan lama Kadis Koperasi, usaha Kecil dan Menengah Jabatan Baru Kadis Pariwisata.

7. H. Saepul Akhkam jabatan lama Kadis Pariwisata jabatan baru Kadis Arsip dan Perpustakaan.

8. Maad Adnan jabatan lama Kadis Pemuda dan Olahraga jabatan baru Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

9. Syahrudin Jabatan Lama Kepala BKDPSDM Jabatan Baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *