LOGO dputr
Beranda > Berita > Pemda Lobar Gelar Rapat Gerebek Vaksin Tuntas
Berita Utama

PEMDA LOBAR GELAR RAPAT GEREBEK VAKSIN TUNTAS

Posting oleh bpbdlobar - 18 Okt. 2021 - Dilihat 77 kali

Labuapi,BPBD LOBAR- Untuk mengejar target Herd Immunity yakni sebesar 70% vaksinasi, Pemda Lombok Barat terus melakukan upaya untuk mencapainya,salah satunya dengan melakukan Gerebek Vaksin sejak tanggal 2 Oktober 2021 yang lalu.

Diungkapkan dalam Rapat yang dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, bahwa hingga saat ini masyarakat Lombok Barat yang sudah melakukakn vaksin adalah sejumlah 288.154 jiwa dari target sejumlah 530.178 jiwa, atau sekitar 54,35%.

Untuk mengejar target tersebut harus ada komitmen dari kita semua supaya target ini dapat tercapai. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan Gerebek Vaksin Tuntas.

Kegiatan Gerebek Vaksin Tuntas ini sedianya akan dipusatkan di Kecamatan Gerung, namun karena bebrbagai alasan teknis dipindahkan ke Kecamatan Labuapi pada senin 18 Oktober 2021.

Turut hadir dalam Rapat ini antara lain Kapolres Lobar, Dandim 1606 Mataram, Sekda Lobar, Asisten I Lobar,Kadis Kesehatan Lobar, Kadis PMD Lobar, Kalak BPBD Lobar, Camat Gerung dan Labuapi, Para Kades se Kecamatan Labuapi, Para Babinsa dan Babinkamtibmas se Kecamatan Labuapi, Kapuskesmas Labuapi,Sabtu 16/10/21.

Pada kesempatan ini Kapolres Lobar menekankan kesanggupan dan komitmen kita bersama, terutama komitmen para Kades untuk mensukseskan Gerebek Vaksin Tuntas ini.harapannya agar semua target atau masyarakat yang belum melakukan vaksin  dapat divaksin pada hari itu.

Sementara itu Para Kades melalui Camat Labuapi menyampaikan kesanggupannya untuk mencapai target yang telah ditetapkan demi kepentingan bersama.(BPBDLOBAR/Hld).  


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *