Dinas PU dan Penataan Ruang Kab. Lombok Barat turut berpartisipasi dalam pawai taaruf 1439 H

Foto untuk : Dinas PU dan Penataan Ruang Kab. Lombok Barat turut berpartisipasi dalam pawai taaruf 1439 H
Share

Gerung, – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lombok Barat berpartisipasi dalam pawai taaruf menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah yang digelar oleh Pemkab Lombok Barat (Selasa, 19 September 2017) dengan mengikutsertakan 40 orang personil yang menggunakan seragam serba putih ala Timur Tengah lengkap dengan balutan sorban di kepala.

Jalannya pawai berlangsung meriah dan ramai diikuti 100 lebih kontingen yang terdiri dari masyarakat umum, siswa sekolah dan seluruh SKPD se-Kabupaten Lombok Barat.

Sementara itu Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid mengatakan adanya pawai tersebut diharapkan masyarakat Lombok Barat bisa semakin bersatu menjaga ukhuwah Islamiyah.

"Selain itu, tahun baru Islam ini diharapkan bisa dijadikan sebagai wahana introspeksi diri, bersyukur dengan tahun yang telah kita lalui dan berusaha lebih baik untuk tahun yang akan datang," demikian dikatakan Bupati.

Menurutnya pawai yang baru pertama kali digelar secara besar-besaran ini rencananya akan dijadikan agenda rutin tahunan Pemkab Lombok Barat. (Subbag Program - DPUTR)

 

Sambutan
JDIH
Sipjaki
Sirup
LPSE Kabupaten Lombok Barat